BUPATI PIMPIN RAKOR AKHIR TAHUN 2019

BUPATI PIMPIN RAKOR AKHIR TAHUN 2019

Humas Setda Kuningan-Bupati Kuningan H. Acep Purnama memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) akhir tahun 2019. Didampingi oleh Wakil Bupati H. M Ridho Suganda dan Sekretaris Daerah Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, M.Si, Rakor diikuti oleh Pejabat antara lain, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala SKPD, Kepala Bagian lingkup Setda Kabupaten Kuningan dan Camat se-Kabupaten Kuningan. Senin (30/12/2019).

Rakor dimaksudkan untuk mengevaluasi perjalanan satu tahun anggaran, dimana masih terdapat beberapa pekerjaan rumah yang harus segera dilaksanakan.

“Masih terdapat beberapa pekerjaan yang harus segera diselesaikan, tetapi saya berharap pelaksanaannya jangan terlalu diselesaikan terburu-buru tanpa melihat kualitas. disamping itu juga sekarang musim hujan sudah datang. lakukan addendum apabila terdapat pekerjaan yang lewat tahun anggaran,“demikian disampaikan Bupati.

Selanjutnya Bupati menyampaikan bahwa Rakor tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mewujudkan penyerapan anggaran dan pelaksanaan APBD secara tepat waktu, tepat mutu dan tepat sasaran dengan didukung oleh tertib administrasi.

Tidak hanya masalah pekerjaan fisik yang disoroti oleh Bupati, tetapi juga peningkatan sumber daya manusia yang perlu mendapat perhatian.

Di era globalisasi dengan tingkat persaingan yang demikian tinggi, Bupati berharap peningkatan sumber daya manusia terus ditingkatkan. Jiwa sajati untuk aparatur harus terus ditanamkan.

“Melalui Rakor ini saya berharap dapat meningkatkan kinerja pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah di tahun berikutnya, “ tutup Acep. (Pubdok).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *