Wagub Uu dan Wabup Ridho Hadiri Tabligh Akbar

Wagub Uu dan Wabup Ridho Hadiri Tabligh Akbar



Humas Setda Kuningan-Wakil Bupati Kuningan H. M. Ridho Suganda, SH., M.Si hadiri Dzikir dan Tabligh Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru 2020 masehi yang dilaksanakan di Halaman Musholla Al-Qodiri Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Selasa (7/1/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat K.H. Uu Ruzhanul Ulum, SE juga sebagai Penceramah pada Dzikir dan Tabligh Akbar.

Pada kesempatan tersebut Wabup mengapresiasi pada seluruh jajaran penyelenggara acara yang telah mampu menghadirkan Wakil Gubernur Jawa Barat yang sekaligus juga sebagi Al-Mukarom dalam acara Dzikir dan Tabligh Akbar ini yang dikemas dalam kegiatan menyambut tahun baru 2020 masehi.

“Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan memperbanyak ibadah dan amal shaleh, senantiasa meningkatkan ketakwaan dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, mari kita bangun semangat baru dengan terus bersinergi dalam mewujudkan Visi Misi Jabar Juara Lahir Batin dan Kuningan MAJU (Ma’mur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023),” ungkap Wabup.

Sementara itu Wagub Uu, kehadirannya ini juga sekaligus untuk bersilaturahmi dengan pemerintah daerah dan masyarakat khususnya Desa Sukaraja. Menurutnya melalui silaturahmi ini berharap dapat terus menerus dijaga, yang sesuai dengan anjuran agama.

“Melalui majelis talim ini juga sebagai pilar moral penjaga agama, bahawa kehadiran majelis bagi masyarakat sangat sangat diharapkan sekali kehadirannya yang sesuai dengan pendiri bangsa Indonesia kita, yaitu bangunlah jiwanya dan badannya. Maka dengan kehadiran majelis talim sebagai salah salah satu daya dorong bangsa Indonesia untuk membangun sumber daya manusia khusunya Jamaah,” ucapnya. (Pubdok).



Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *